Ini Dia Timing Yang Tepat Untuk Jualan di Instagram - Pemasaran Berbasis IT

Breaking

Welcome

Welcome
Thereis Good

Thursday 7 June 2018

Ini Dia Timing Yang Tepat Untuk Jualan di Instagram


Banyak orang yang tidak paham tentang waktu kapan yang strategis dan tepat untuk memposting foto di Instagram. Menurut survey dari beberapa sosial media jam-jam yang tepat untuk PROMOSI adalah jam-jam prime time.

Menurut survey yang dilakukan oleh SFS Family jam yang ramai di instagram adalah Jam 19.00-22. Dalam memposting foto kita harus mempunyai prinsip, prinsip yang dimiliki oleh Admin sendiri yaitu, Konsisten, Eksis, dan Narsis. Jangan pernah takut untuk memposting banyak foto di Instagram.
  • Pagi Hari (06.00-10.00)
Kebanyakan masyarakat Indonesia memiliki habit yang sama. Di pagi hari banyak aktivitas yang dilakukan, Yaitu : berangkat sekolah, pergi ke kantor, dan lain-lain. Hal akan menjadi potensi Instagram Bisnis kalian untuk mendapatkan calon konsumen. Minimal memposting 3 foto lebih baik jika lebih dari 3 foto.
  • Siang Hari (12.00-14.00)
Di siang hari biasanya aktivitas yang sering di lakukan adalah beristirahat, dimana ketika beristirahat otomatis banyak orang yang membukan Instagram. Hal ini juga menjadi potensi untuk Instagram Bisnis kalian mendapatkan calon konsumen.
  • Malam Hari (19.00-22.00)
Di malam hari banyak aktivitas-aktivitas sosial media yang di lakukan oleh orang-orang. Seperti sedang bersantai, gabut sehingga memantau Instagram bisa lebih dari 1 jam, dan lain-lain.

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment