Trik Mendapatkan 1.000 Followers Pertama di Instagram - Pemasaran Berbasis IT

Breaking

Welcome

Welcome
Thereis Good

Wednesday 6 June 2018

Trik Mendapatkan 1.000 Followers Pertama di Instagram


Ini adalah semua masalah yang pasti terjadi ketika membuat akan Instagram baru untuk online shop
atau pribadi, bagaimana cara mendapatkan banyak follower? Pertanyaan-pertanyaan ini adalah pertanyaan yang wajar, semua media social pasti membutuhkan yang namanya “Follower”.
Ada beberapa tips ampuh yang bisa kita lakukan, Yaitu :
Posting minimal 150 Katalog produk dengan hastag yang relevan sesuai dengan produk kita.
  • Follow minimal 3.000 orang pertama, tunggu sampai orang itu follback akun kalian dan unfollow lagi sedikit demi sedikt.
  • Berhasi atau tidak ada di tangan kita semua. Hal ini sudah dipraktekkan oleh banya instapreneur.

Posting 150 Foto


Memposting 150 foto ini harus berhasil dalam waktu 1 minggu. Berhasilkah? Tentu saja hal ini harus berhasil. Gak ada kata “TIDAK BISA”. Kira-kira tujuan dari memposting 150 foto ini apa sih? Tujuan dari memposting 150 foto ini adalah menciptakan kebiasaan atau habit.

Pagi, Siang, dan Malam Upload


Kunci dari kesuksesan mendapatkan follower yaitu adalah konsisten, dengan cara ini Instagram akan selalu terlihat aktif dimana calon konsumen akan percaya bahwa akun ini terpercaya. Memposting pagi, siang, dan malam juga harus menjadi kebiasaan kita. Jika tidak dapat memperlambat untuk mendapatkan 1.000 followers pertama

Kebiasaan Membuka Instagram Berkali-kali

Sebenarnya hal ini sering kita lakukan. Berapa kali kita membuka Instagram dalam 1 hari? Hmmm, Sudah tak terhitung dengan jari bukan? Tujuan dari memposting 150 foto ini adalah untuk menampilkan kesan “Windows Shopping” dan “Trusted Online Store”. Secara pribadi admin sendiri lebih suka membuka Instagram yang banyak fotonya walaupun followernya masih sedikit.
Buatlah calon pembeli betah berlama-lama di Instagram bisnis milik Anda.

No comments:

Post a Comment