4 Tips Fotografi Menggunakan Smartphone Agar Foto Instagram Kamu Terlihat Pro - Pemasaran Berbasis IT

Breaking

Welcome

Welcome
Thereis Good

Thursday 5 July 2018

4 Tips Fotografi Menggunakan Smartphone Agar Foto Instagram Kamu Terlihat Pro


Instagram kini semakin berkembang, fitur-fiturnya pun semakin banyak dari mulai Snapgram, Instagram Bussines, Sorotan Cerita, Live Instagram, Filter Foto, dan kini yang terbaru adalah IGTV. kualitas postingan dari Instagram pun harus ikut berkembang.
Untuk menghasilkan kualitas foto yang bagus tidak selalu menggunakan camera canon, Nikon dan lain-lain. Smartphone yang kita punya pun bisa kita gunakan.

Bagaimana Cara Foto Instagram Kamu Terlihat Pro?

Yukk, langsung simak dibawah ini:

1. Smartphone Yang Kamu Gunakan

Setiap smartphone atau ponsel pasti memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Semakin bagus spesifikasi smartphone kamu, semakin bagus juga kualitas foto yang dihasilkan. Apalagi sekarang banyak Smarphone yang murah berkualitas.

2. Rule of Third


Apakah Kamu Pernah Melihat Fitur Ini? Apakah Kamu Tahu Fungsinya? Fungsi dari Rule Of Third ini adalah untuk membantu pengguna memosisikan objek dalam sebuah foto.

3. Atur Fokus

Mengatur fokus sangatlah penting. Jika kamu ingin mengambil gambar satu objek dengan background yang rame, kamu harus memfokuskan kamera kepada objek.

4. Foto Editing

Setelah kamu melakukan langkah-langkah di atas, kamu harus melakukan tahap terakhir. Yang terakhir ini adalah Foto Editing, kamu bisa editing di Instagram langsung atau menggunakan aplikasi yang sering Admin gunakan yaitu VSCO, Adobe Lightroom, dan lain sebagainya. Gunakan satu filter yang sama di setiap foto kamu. Agar atmosphere foto di Instagram kamu lebih kena dan seragam.

No comments:

Post a Comment