Cara Menumbuhkan Rasa Semangat Sekolah Dengan Cara Yang Seru - Pemasaran Berbasis IT

Breaking

Welcome

Welcome
Thereis Good

Sunday 30 October 2016

Cara Menumbuhkan Rasa Semangat Sekolah Dengan Cara Yang Seru




Cara melakukan aktivitas di sekolah dengan seru sebenranya mudah saja, tetapi di Indonesia semangat dan prinsip mereka belum cuku kuat, Karena itu saya akan berbagi kepada kalian bagaimana cara melakukan aktivitas di sekolah dengan seru.



1.    Lingkungan Sekolah

Buatlah lingkungan sekolah menjadi seperti rumah sendiri, Karena jika kita tidak suka dengan lingkungan sekolah, otomatis kita akan jadi kurang semangat.


2.    Pertemanan

Bertemanlah dengan orang-orang yang baik ataupun cerdas, Karena jika kita bergabung dengan teman-teman yang cerdas, kitapun akan terbawa-bawa oleh kehidupan mereka yang biasanya mereka mengerjakan tugas tepat waktu, datang tepat waktu, dan hindarilah orang-orang yang kurang baik.

3.    Mata Pelajaran

Sukailah semua mata pelajaran yang kalilan pelajari di sekolah, jika kalian tidak suka dengan salah satu mata pelajaran, cobalah untuk beradaptasi terhadap pelajaran tersebut, biasanya kebanyakan murid di Indonesia tidak suka terhadap pelajaran Matematika, tetapi sebenanya pelajaran matematika itu menyenangkan, sekali lagii, cobalah beradaptasi dengan mata pelajaran yang tidak di sukai.


4.    Guru

Setiap sekolah pasti mempunyai guru idola, Berhubungan baik dengan guru akan menambah rasa semangat, kalo saya sihh begituu.


5.    Ekstrakurikuler

Ikuti kegiatan ekskul di sekolah, agar kita dapat beradaptasi dengan lingkungan yang berada di sekolah, dengan cara mengikuti kegiatan ini, kita akan tahu seberapa dekat kita dengan sekolah, Karena jika seorang siswa tidak menyukai kegiatan ini kemungkinan besar mereka tidak suka dengan lingkungan sekolah.


Sekian dulu tips dari saya, semoga bermanfaat untuk kalian…!

No comments:

Post a Comment