4 Cara Langkah Mudah Untuk Meningkatkan Bisnis Anda - Pemasaran Berbasis IT

Breaking

Welcome

Welcome
Thereis Good

Sunday 8 July 2018

4 Cara Langkah Mudah Untuk Meningkatkan Bisnis Anda


Menjalankan bisnis tidak bisa dengan cara yang instan, semua membutuhkan proses agar bisnis Anda tetap laku dan laris manis. Namun dalam setiap bisnis pasti ada yang namanya Naik Turun. Tentu saja Anda pasti ingin angka penjualan terus naik. Strategi pemasaran sangatlah penting untuk Anda pelajari.
Jika Anda hanya menawarkan produk secara offline lama kelamaan angka penjualan bisnis Anda akan menurun, karena di zaman yang modern ini kita bisa memanfaatkan media sosial.

Bagaimana Cara Meningkatkan Bisnis Anda? Simak tips dibawah ini:

1. Membuat Pemasaran Konten / Content Marketing

Cara ini sangat ampuh untuk mempromosikan merek Anda di internet atau media sosial. Konten juga sangat berguna untuk menarik dan memikat target pasar Anda. Konten marketing ini bisa dibuat lewat Instagram, Facebook, Twitter, Website, dan lain-lain.
Baca JugaManfaat Konten Yang Membuat Perusahaan Anda Laris Manis

2. Ikalan / Advertising

Bisnis Anda tidak akan laku jika produknya saja tidak diketahui oleh para pelanggan. Buatlah iklan agar produk Anda bisa dikenal luas oleh orang banyak. Namun menggunakan iklan tentunya membutuhkan biaya, pastikan Anda beriklan dengan efektif dan tidak salah target pasar.

3. Potongan Harga / Discount

Pelanggan akan suka jika ada penawaran potongan harga. Diskon tidak hanya berupa potongan harga, jika Anda menjual produk secara online “Gratis Ongkir” juga bisa menarik dan memikat pelanggan. Contoh penawaran menarik seperti:
  • Beli 1 Gratis 1
  • Gratis ongkir untuk pembelian di atas Rp 250.000
  • Diskon 20%

4. Metode Pemabayaran Yang Aman

Pelanggan biasanya biasanya ragu jika metode pemabayaran yang Anda berikan tidak aman. Hal ini bisa membuat calon pelanggan Anda pergi begitu saja. Testimoni membuat pelanggan Anda semakin yakin untuk melakukan pembayaran. Buatlah metode pembayaran yang aman seperti :
  • Jaminan Uang Kembali
  • Garansi

No comments:

Post a Comment